Villa Keluarga Di Lembang Fasilitas Kolam Renang Anak

Daftar Isi
Villa White Tower Istana Bunga

Villa Di lembang Dengan fasilitas kolam renang anak cocok disewa keluarga di saat liburan akhir pekan.

Wisatawan yang hendak berlibur dengan buah hati biasanya mencari tempat menginap yang ada kolam renangnya.kebanyak memilih villa supaya leluasa nantinya.

Tentunya yang paling dicari adalah villa kolam renang karena fasilitas ini disukai anak.

Ada lho Villa di lembang yang khusus menyediakan kolam renang untuk anak.lebih mininalis kolam nya sehingga aman untuk anak berenang.

Villa white tower salah satu rekomendasi villa fasilitas kolam renang yang ada dalam komplek VIB ( Villa istana bunga lembang )

Villa Tower 4 Kamar

Kolam renangnya minimalis gak sampai 1 meter sehingga aman untuk anak dengan kedalaman 0,5 meter - 0,8 meter.

Villa Keluarga Istana Bunga Lembang Kolam Renang Anak

4 kamar tidur dengan 2 kamar mandi air hangat,ini direkomendasikan untuk kapasitas 15 - 20 orang direkomendasikan untuk satu keluarga besar dengan jumlah tersebut.

Villa kayu yang juga di fasilitasi adanya wifi serta karaoke fasilitas yang juga disukai oleh keluarga bisa karaoke bernyanyi dan bergembira.

Areal outdoor dengan halaman menyatu dengan areal kolam renang,bisa di manfaatkan untuk kegiatan BBQ di malam hari.

Suasana lebih sejuk dan segar ciri khas villa dengan nuansa pegunungan.staycatin di akhir pekan dengan keluarga dapat anda coba dengan sewa villa ini tentunya.

Villa White Tower Istana Bunga

  • Lantai Pertama akan langsung masuk ke living room,2 kamar tidur,1 kamar mandi,ruangan untuk karaoke,dapur dan balkon dengan kursi serta meja untuk bersantai.
  • Lantai 2 Ada dua kamar tidur dengan 1 kamar mandi dalam kamar.
  • Lantai 3 tempat melihat pemandangan.
  • Areal Kolam renang ada baseman dan kamar mandi bilas,tempat kursi dan meja2 areal ini dapat di jadikan tempat kegiatan BBQ.

Kolam renang minimalis dan diperuntukan untuk anak-anak bisa jadi tempat berendam untuk orang dewasa.

Silahkan coba yah Villa keluarga dengan kolam renang anak di istana bunga lembang,manjakan anak dengan membawa liburan.senangkan anak dengan sewa villa kolam renang yang aman untuk  anak.info booking silahkan menghubungi kami 

Posting Komentar