Villa Untuk 30 Orang Private Pool Wifi Karaoke Villa Istana Bunga

Daftar Isi
Villa Untuk 30 Orang Di Lembang

Villa Untuk 30 Orang Private Pool Wifi Karaoke Villa Istana Bunga rekomendasi cukup laris adalah villa orange istana bunga.

Villa Dapat Disewa Untuk berlibur satu rombongan rekan kerja 30 orang maupun keluarga besar.

Private pool wifi karaoke nyaman untuk acara kumpul,acara gathering kantor dan sebagai tempat melepas lelah ketika sudah wisata lembang bandung 

Liburan bersama rekan kerja , acara kumpul dengan menyewa villa cara refreshing melepas penat setelah lelah bekerja Untuk Itu villa istana bunga punya villa yang cocok untuk acara tersebut.

Villa Untuk 30 Orang Wifi Karaoke Private Pool

Salah satunya Villa Orange Istana Bunga,5 kamar kolam renang pribadi bisa untuk 30 orang,ruang keluarga yang cukup lega untuk kumpul.

Contohnya kali ini ada tamu dari luar bandung yang mencari villa untuk berlibur.para ibu perangkat desa ingin wisata ke lembang the great asia afrika.

Malamnya meyewa villa orange untuk istirahat memilih villa ini karena ada kolam renang wifi serta karaoke biar sewa villa bisa buat acara.

Pelengkap standart supaya sewa villanya lebih asik yaitu adanya karaoke dan wifi untuk jaringan lebih lancar.

Di villa orange sudah di lengkapi Televisi Android bisa meyetel lagu pilihan karaoke lewat youtube.gak perlu pakai posel lagi.

Untuk sekedar memasak,masak mie,membuat kopi dll.villa sudah meyediakan fasilitas seperti kompor gas dan alat masak.dispenser dan aqua galon disediakan.kulkas dan tentunya mandi air hangat.

Membuat aktivitas pagi bisa sambil bersantai di gazebo dan di sekitaran kolam.yang mau berenang silahkan karena villa orange kolamnya private pool.

Untuk Liburan lebih lengkap memang sewa villa di rekomendasikan supaya lebih puas jalan jalan ke kawasan lembangnya. 

Malam hari bisa membuat kegitan BBQ ,sudah di sediakan alatnya di villa model standart arang.

Karaoke dan wifi di letakan di lantai kedua,fasilitas yang cukup asik memeriahkan malam di istana bunga bersama rekan kerja.

Villa Orange Istana Bunga kapasitasnya bisa sampai 30 orang lokasi kawasan lembang komplek Villa Istana Bunga.

Bila di banding villa 5 kamar lainya di istana bunga,villa ini terbilang lebih laris dari segi fasilitas sudah lumayan cukup lengkap.

Dan dari Segi harga juga terbilang lebih murah,serta kapasitas yang cukup banyak bisa sampai 30 orang dengan asumsi sewa extrabed tambahan untuk tempat tidurnya.

Silahkan yang masih mencari villa untuk 30 orang di lembang yang ada kolam renang pribadinya dilengkapi wifi juga karaoke silahkan hubungi kami.


Posting Komentar