Harga Sewa Villa Sunset - Villa Konsep Unik Istana Bunga Lembang

Daftar Isi
Villa Private Pool Keluarga Di Lembamg


Villa Sunset Istana Bunga Lembang

Sunset villa istana bunga , menawarkan nuansa villa yanng cukup berbeda dengan villa lainya yaitu  Villa 3 kamar yang terbagi menjadi 2 Bagian Bangunan,area villa bisa di bilang cukup leluasa untuk acara dan kegiatan bersama temen maupun keluarga.


Pemandangan juga terbilang cukup bagus bisa terlihat gunung burangrang dari villa ini,tentunya bisa melihat keindahan pegunungan dari balkon balkon yang disediakan villa sunset istana bunga.




















Detail Villa Sunset Istana Bunga

Berikut detail Villa Sunset Istana Bunga Lembang

BANGUNAN PERTAMA VILLA SUNSET

LANTAI 1

Disini merupakan living room dimana fasilitas seperti televisi,karaoke dan tentunya area free wifi ada disini dapur juga menjadi pelengkap supaya bisa tetap nyaman membuat masakan kesukaan keluarga

LANTAI 2

Lantai kedua kamar 1

Disini disediakan 1 ranjang ukuran Quin dan balkon mini untuk melihat pemandangan gunung burangrang.

Lantai kedua kamar 2

Disini disediakan 1 ranjang yang juga dengan ukuran Quin bedanya pemandangan dari kamar ini yang terlihat area kolam renang dan halaman villa

Lantai kedua ini juga menyediakan 1 kamar mandi tentunya dengan pemanas air , tambahan juga di lantai kedua ini ada balkon untuk bersantai sambil ngopi yang pemandanganya mengarah ke area kolam renang dan halaman,mengobrol santai sambil ngopi juga asik pastinya.


BANGUNAN 2 VILLA SUNSET

Seperti kang aries bilang tadi ada 1 kamar dengan bangunan terpisah dimana ukurannya cukup sedang di bangunan ini menyediakan fasilitas 1 kamar tidur ukuran Quin , 1 kamar mandi,Dapur bersih ada 1 kompor,meja dan kursi.

Sebelah bangunan villa kedua ada khusus tempat dan alat untuk bbq.

Nah suasana villa seperti ini supaya terkesan lebih unik aja kata ownernya,area lebih luas banyak tempat² duduk santai seperti kursi meja juga balkon² untuk menikmati suasana bahkan bisa banyak foto kenangan yang bisa di dapatkan baik itu bareng temen bahkan keluarga.


AREA KOLAM RENANG PRIVATE

Area kolam renang villa sunset cukup leluasa dimana selain kolam renang,halaman,ada juga meja dan kursi di samping kolam renang tentunya untuk menambah rasa nyaman bisa menikmati suasana sekitar dengan lebih rileks sambil ngopi,makan dan mengobrol santai bareng keluarga bahkan juga membuat kegiatan bbq.

Kolam renang dengan panjang sekitar P 8 Meter X L 4 meter dengan kedalaman 100 - 120 cm bisa untuk anak² sampai dewasa.

Di samping kolam renang ada meja, kursi dan tentunya halaman dengan rumput² hijau.

KAPASITAS VILLA SUNSET

Kapasitas Sunset Vilage maksimal untuk 15 orang tentunya dengan asumsi menambah extrabed.


HARGA SEWA VILLA SUNSET ISTANA BUNGA

Bisa di bilang villa dengan kolam renang pribadi / private memang agak berbeda dengan villa standart tanpa kolam berikut harga yang ditawarkan untuk sewa villa sunset istana bunga.

Rp.3.750.000 - Rp.4.000.000 / Malam.

Demikian informasi mengenai villa sunset istana bunga lembang,salah satu villa unik di istana bunga dengan konsep berbeda dari biasanya plus ada kolam renang private nya, semoga vill ini cocok ya 🙏🙏🙏

Info dan reservasi silahkan hubungi kang aries 

Posting Komentar