HARGA SEWA VILLA AZALEA ISTANA BUNGA LEMBANG

Daftar Isi
Villa Azalea Istana Bunga Lembang

Villa Azalea Istana Bunga lembang Bandung informasi bagi temen-temen yang penasaran ingin mengetahui berapa sih harga kalau ingin sewa villa azalea istana bunga beserta keluarga nantinya.

Selamat datang salam jumpa dengan kang Aries Istana Bunga Lembang menawarkan villa² untuk liburan keluarga maupun untuk keperluan lainya.

VILLA AZALEA ISTANA BUNGA

Kali ini yang di tawarkan merupakan villa 3 kamar yang sudah fasilitas private pool dan tentunya juga laris disewa para tamu dalam kota lembang,bandung maupun luar kota yang sengaja sewa villa sambil liburan.

Villa Azalea Istana Bunga menawarkan unit villa dengan 3 kamar tidur , dengan kapasitas bila di tambah extrabed bisa sampai 20 orang bisa termasuk anak²

Villa ini bukan villa baru namun ditambah fasilitas kolam renang, interior villa juga di tata sedemikian rupa supaya para tamu menginap bisa lebih nyaman merasakan suasana dalam dan luar villa.

Untuk Harga sewa villa azalea terbilang cukup murah sehingga kalangan keluarga juga kalangan muda bisa sewa villa ini gak harus merogoh budget terlalu dalam.

Sebelum masuk ke informasi harga berikut foto dan detail villa azalea istana bunga lembang.





















Fasilitas Villa Azalea

  • Villa 3 Kamar Tidur
  • 2 Kamar Mandi Dengan Penghangat Air
  • Televisi,Wifi,Alat Karaoke Mini
  • Dapur Dengan Peralatan masak dan Makan
  • Kolam Renang Private
  • Parkir Untuk 3 Mobil
  • Halaman

Kapasitas Villa Azalea istana Bunga

Kapasitas Villa Azalea Untuk 20 Orang Termasuk Anak Anak Bila Menambah Extrabed.

Harga Sewa Villa Azalea Istana Bunga Lembang

Villa Private Pool Dengan Harga Sewa Terbilang murah di villa istana bunga lembang Yaitu 

Rp. 3.250.000 - 3.500.000 / Malam Untuk Sesi Weekend

Dengan harga sewa segitu sudah bisa menikmati liburan bersama keluarga , tentunya untuk nego harga / update info harga terbaru silahkan tanya² langsung ke kang Aries di nomor telepon 081394560506

Terima kasih untuk waktunya semoga dengan mengetahui harga sewa villa azalea bisa memilah dan memilih apakah villa ini cocok disewa untuk keluarga anda.

Posting Komentar