INFO & Pemesanan | Sewa Villa Gartik Istana Bunga Lembang

Daftar Isi
A

Villa Gartik Istana Bunga Lembang

VILLA GARTIK ISTANA BUNGA LEMBANG

Villa Rombongan, Private Pool, Halaman Lega Untuk Aktivitas Outdoor, Suasana adem dan seger, masih terasa hawa khas pegunungan dan Cocok untuk berbagai macam acara spesial 

Dari segi kapasitas villa Gartik Sudah Ideal Untuk 30 Orang dan Bisa di maksimalkan sampai 50 orang oleh karena itu selalu jadi langganan keluarga besar juga berbagai acara perusahaan, komunitas dll.

Villa Gartik Istana Bunga Lembang Private Pool














Spot Foto Villa Gartik









Villa Gartik Istana Bunga termasuk villa rombongan di lembang yang laris manis di setiap sesi baik itu weekend bahkan banyak tamu yang sengaja menyewa di weekdays.


Fasilitas Unggulan Villa Gartik Istana Bunga

Area Sekitar Villa Luas

Villa Gartik Istana Bunga memiliki area yang luas, termasuk Halaman Leluasa di depan villa, menciptakan kebebasan dalam aktivitas outdoor dengan banyak spot foto indah.

Halaman Untuk Berbagai Kegiatan

Ideal untuk kegiatan outdoor seperti games, ice breaking, dan kegiatan lainnya.

Terdapat 1 mushola dan 1 toilet di halaman ini.Spot foto di halaman ini juga sangat menarik.

Halaman Untuk BBQ & Api Unggun

Dirancang khusus untuk kegiatan seperti acara BBQ dan api unggun.Area yang luas tentunya akan membuat segala macam aktivitas lainya juga  lebih leluasa.

Dilengkapi Ruangan Serbaguna 

Ruangan serbaguna villa diisi dengan fasilitas tempat duduk berupa bangku,karpet,televisi, alat musik karaoke standart, layar infokus, meja2. 

Ruangan serbaguna bisa di manfaatkan untuk makan prasmanan, acara musik karaoke, meeting dan kegiatan kumpul lainya.untuk koneksi internet nya di bantu dengan wifi.

Lokasi Kolam Renang Lebih Private

Lokasi kolam di belakang villa menambah tingkat privasi. Kolam renang yang cocok untuk semua usia, dari anak-anak hingga dewasa, memberikan sentuhan ceria dan keseruan pada pengalaman menyewa villa Gartik Istana Bunga Lembang

Peralatan Memasak Lengkap

Villa Gartik, sebagai villa rombongan, menyediakan dapur yang cukup lengkap dengan peralatan masak dan perlengkapan makan. Semua yang Anda butuhkan sudah tersedia, sehingga Anda hanya perlu membawa bahan makanan saja.

Disiapkan Api Unggun

Dengan harga sewa yang terjangkau, Villa Gartik sudah menyiapkan kayu bakar gratis untuk api unggun, dilengkapi dengan arang dan peralatan BBQ.

Api unggun akan disiapkan untuk kenyamanan Anda, sehingga Anda dapat bersantai, menikmati kehangatan api unggun, dan membuat acara BBQ tanpa khawatir harus menyalakan sendiri.

Silahkan,berbincang, dan nikmati suasana yang menyenangkan malam hari di villa gartik lembang 

Fasilitas Alat Permainan Games Jaman Dulu

Bagi yang ingin membuat kegiatan games dan bernostalgia akan permainan masa kecil,villa gartik punya beberapa alat permainan khas sunda jaman dulu

Seperti bakiak,alat tarik tambang , alat balap karung dll dan difasilitas dengan pengeras suara portable untuk memberikan arahan saat games.

Jumlah orang / Tamu Ideal Villa Gartik Istana Bunga


Kapasitas 30 - 50 Orang

Kapasitas ideal villa Gartik Istana bunga yaitu 30 orang dengan pertimbangan tempat tidur sudah di setting untuk 30 orang.. 

Kapasitas maksimal bisa sampai 50 orang dengan cara sewa extrabed tambahan dan di tempatkan di ruang serbaguna untuk extrabed nya.

Salah satu villa untuk 50 orang disukai karena suasana yang di suguhkan villa Gartik masih terasa khas pegunungan dengan adanya pohon pohon di sekitar area villa.

Info Penting Seputar Villa Gartik

Harga sewa villa gartik Istana Bunga 

Harga Sewa Villa Gartik Istana Bunga Per Malam di Hari Weekend (Jumat & Sabtu) adalah Rp. 7.500.000. Dapatkan diskon untuk penyewaan beberapa malam, dan tentu saja, harga pada hari kerja lebih terjangkau.

Villa Gartik menawarkan harga yang lebih ekonomis untuk rombongan dibandingkan villa private pool lainnya di Istana Bunga Lembang, dengan fasilitas dan suasana yang istimewa.

Untuk negosiasi harga, silakan hubungi Kang Aries yang siap membantu dalam proses pemesanan di Villa Gartik Istana Bunga Lembang.

Bagi yang ingin mendapat harga diskon silahkan hubungi kang aries di Nomor telepon 081394560506.

Alamat Villa Gartik Istaja Bunga Lembang

Alamat Villa Gartik: Jalan Kolonel Masturi Km 9, Desa Karya Wangi, Kecamatan Parongpong, Lembang, Bandung Barat 40559. Terletak di dalam Kawasan Komplek Villa Istana Bunga, Jalan Tulip No. 14.


PAKET PELENGKAP PEMERIAH SEWA VILLA GARTIK ISTANA BUNGA

Bisa Pesan Catering

Bisa sekalian memesan Catering Murah yang kami tawarkan  harga untuk 3 kali makan mulai dari Rp 75.500 / Orang  ( untuk catering bisa di diskusikan sesuai budget )

Untuk Snack Mulai dari Rp 16.000 / Orang.

Silahkan Lihat Rincian Paket Disini : Paket Catering

Bisa Pesan Paket Outbound

Supaya lebih meriah lagi kami juga menawarkan paket paket outbound yang murah dan menyenangkan silahkan lihat Rincian paket besrta harganya disni : Paket Outbound Villa Istana Bunga


PEMESANAN BOOKING VILLA GARTIK ISTANA BUNGA LEMBANG

Hubungi Kami

Informasi update jadwal available & Pemesanan Booking Villa Gartik Istana Bunga Silahkan Menghubungi Team Kami Melalui Kang Aries Di Nomor Telp & Wa 081394560506.

Tips Supaya Dapat Jadwal Available 

Berhubung banyak sekali peminat sewa villa gartik dari berbagai kalangan,kami menyarankan supaya dapat jadwal sewa available bisa cek ketersediaan tanggal kosong Villa Jauh hari bila ingin booking villa gartik di sesion weekend,libur panjang dan hari besar.

Bila Booking Jauh hari ada waktu untuk survai lokasi terlebih dahulu bila jadwal yang diinginkan masih available.


Penutup 

Demikian informasi & Cara Pemesanan Villa Gartik Istana Bunga,Villa Yang Murah Untuk Berbagai Macam Keperluan rombongan & Family gathering keluarga serta event perusahaan,semoga info ini bermanfaat dan mempertimbangkan menyewa villa gartik melalui team kami.

Terima Kasih


Posting Komentar