Sewa Villa Private Pool Di Lembang Paling Murah Kapasitas 10 - 30 Orang

Daftar Isi
Sewa Villa Private Pool Murah di lembang

Villa Private Pool Murah Di Lembang

Mencari tempat menginap yang nyaman dan hemat untuk liburan di Lembang? Villa Dase 4 kamar private pool pilihan terbaik.

Bagi anda yang mencari pilihan tempat bermalam dengan harga murah dan fleksible bisa untuk keluarga bahkan libur rame rame juga lokasi strategis dekat dengan tempat wisata lembang kami rekomendasikan villa blok z no 9 yang juga di kenal dengan villa dase lembang private pool.

Villa Private Pool Di Lembang Yang Murah Dan Ekonomis.

Villa blok z nomor 9 berlokasi di kawasan dataran tinggi lembang yang bersuasanakan pegunungan tempat pas untuk staycatiin alamat jalan kolonel masturi km 9 parongpong di komplek villa istana bunga.

Deskripsi 

Villa Blok Z merupakan villa private pool laris di istana bunga , bangunan villa 2 tingkat berukuran sedang dengan model simple dan sederhana, dilengkapi dengan berbaga ,fasilitas untuk memastikan kenyamanan menginap anda bersama keluarga mauoun disewa untuk libur rame rame bersama teman. 

Disewa Bersama Keluarga

Villa ini mampu menampung hingga 15 orang, menjadikannya pilihan ideal untuk liburan bersama keluarga. 

Disewa Bareng Temen 

Bagi temen temen yang ingin liburan lebih hemat bisa memanfaatkan villa blok z no 9 karena bisa di sewa dengan kapasitas sampai 30 orang bila di rasa nyaman dan tetap menjaga kebersihan dan ketertiban villa, jadi bisa lebih hemat biaya.bisa menyewa extrbed tambahan bila di perlukan. 

Fasilitas Villa 

Villa 4 Kamar Tidur :  dengan rincian menyediakan 5 ranjang ukuran Queen untuk 10 orang dan menawarkan kapasitas ideal untuk 15 orang sudah termasuk anak anak sangat cocok memilih villa Blok Z. 

Dilengkapi 2 Kamar Mandi Air Hangat dan 1 Toilet, supaya anda bisa tetap nyaman karena udara sekitar yang dingin. 

Fasilitas Peralatan Rumah: Rasakan kenyamanan seperti di rumah dengan peralatan yang lengkap, termasuk dapur dan peralatan masak. Anda dapat memasak hidangan favorit bersama orang tercinta selama menginap. 

Ruang Tamu : tempat berkumpul dan bersantai bersama di ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa dan TV dan alat karaoke. Ruang tamu menjadi tempat yang ideal untuk berbagi cerita dan momen kebersamaan.

Free WiFi: Tetap terhubung dengan internet selama menginap, tetap bisa nikmati akses WiFi gratis di seluruh area villa.

Kolam renang private ,Gazebo dan halaman : bisa untuk acara api unggun,silahkan nikmati suasana outdoor yang asri, Anda dapat bersantai di taman, bermain bersama anak-anak, atau mengadakan barbekyu lebih nyaman.

Foto Villa 

Berikut di bawah ini foto - foto interior dan exterior villa blok z istana bunga Lembang. 
















Kapasitas Villa

Rincian kapasitas

Villa Blok Z menyediakan 4 kamar tidur dengan 5 ranjang total untuk 10 orang, untuk keluarga kami rekomendasikan untuk 15 orang sudah termasuk anak bisa lebih bila dirasa nyaman.

Silahkan Lihat Rekomendasi lainya : Villa Untuk 15 - 20 orang

Lebih hemat juga disewa untuk libur bareng temen.

Kalangan muda dan mahasiswa biasanya mencari villa private pool dengan harga lebih hemat villa blok Z istana bunga bisa jadi solusi yang bagus karena bisa sampai 30 orang, chat Wa Untuk info detail nya

Harga Sewa 

Villa Blok Z private dapat di kategirikan sebagai pilihan villa di lembang private pool paling murah karena sangat fleksible mengenai harga sewa permalam.

Harga Sewa Weekdays

  • Harga Sewa Weekdays Keluarga : Rp. 2.250.000 - 2.500.000.
  • Harga Sewa Untuk 20 - 30 Orang : mulai dari 2.250.000 - Rp. 2.750.000 tergantung jumlah orang.

Harga Sewa Weekend

  • Harga Sewa Weekend Untuk Keluarga Jum'at - Sabtu : Rp. 2.750.000 - Rp.3.000.000
  • Harga sewa weekend kapasitas 20 - 30 orang mulai dari Rp. 2750.000 - Rp. 3.500.000 tergantung jumlah orang.

Catatan : harga di atas akan mengalami kenaikan pada saat libur panjang dan hari besar seperti lebaran dan tahun baru.

Nego, Promo, Diskon

Jangan sungkan untuk nego harga kepada kami, dapatkan juga promo dan diskon menginap beberapa malam di villa Blok Z istana Bunga Lembang.

Reservasi Booking

Tertarik untuk merasakan pengalaman menginap yang tak terlupakan di Villa Blokn Z Non 9 Private Pool? Segera hubungi dan lakukan reservasi:

Kang Aries : 081394560506

Kang Adi : 082227774329

Website: www.kangariesvillalembang.com

Email : sewavilabunganet@gmail.com

Tips Booking

Lakukan reservasi jauh-jauh hari, terutama pada musim liburan.

Jadwal Booking bisa dikatakan jarang pernah kosong untuk hari weekdays jadi bagi yang pengen dapat sesion weekend bisa booking jauh hari. 

Konfirmasi kembali reservasi Anda sebelum hari keberangkatan.

Tanyakan detail informasi mengenai villa, seperti fasilitas dan kebijakan check-in/check-out.

Silahkan hubungi via whatsaap untuk info lebih lanjut. 

Dapatkan pengalaman menarik Sewa Villa Private Pool Di Lembang Paling Murah Kapasitas 15  - 30 Orang  dengan budget lebih hemat salah satu solusi liburan menyenangkan di lembang.

Posting Komentar