Reservasi Booking Villa Yucca Istana Bunga Lembang Private Pool

Daftar Isi

Villa Yucca Private Pool Istana Bunga Lembang Modern & Aesthectic village

Villa Yucca Istana Bunga Lembang

Villa Yucca Istana Bunga rekomendasi baru bagi anda yang ingin mendapatkan pengalaman menginap di Lembang lebih berkesan.

Daya tarik villa yucca Lembang yang instagramable,desain villa lebih modern,aksesoris interior dan Exterior di desain senyaman mungkin menjadikan tamu yang hendak liburan menjadi tambah betah.

Kelebihan lain dari Villa yucca Istana bunga para tamu akan di manjakan pemandangan bagus di sekeliling, pepohonan rindang,ada gazebo dan kolam renang sebagai pelengkap menginap menyenangkan.

Lokasi Villa Yucca Istana Bunga Lembang

Villa yucca Berlokasi di Komplek Villa Di Istana bunga Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559 cuma 15 menit perjalanan dari floating market lembang,tempat yang strategis dan ideal untuk menghabiskan momen berlibur.

Keindahan Villa Yucca Lembang Bandung

Banyak spot spot instagramable dapat di manfaatkan untuk mengabadikan moment liburan di villa Yucca Lembang bersama keluarga menambah koleksi story instagram temen temen nantinya. 

Dengan semua hal menarik di villa Yucca Lembang yang bikin antusias bukan hanya betah menginap tamu yang sewa juga akan bersemangat dalam menikmati liburan.



















Rooftop Spot Yang Bikin Betah

Rooftop  Spot andalan villa yucca lembang
Keistimewaan Villa yucca lembang adanya rooftop yang bakalan bikin betah disini sudah di seting rumput sintetis dengan di lengkapi bin bag , alat permainan, serta meja kursi untuk ngopi sambil ngobrol santai.

Menikmati Malam Menginap Di Villa Yucca Lembang

Di malam hari akan terlihat keindahan  sekitar villa yucca yang dihiasi lampu dan aksesoris lainya. 

Akan sangat menyenangkan dan sayang kalau melewatkan menikmati malam menginap bersama keluarga di villa Yucca Lembang membuat acara BBQ bersama keluarga.

Keseruan Sewa Villa Yucca lembang

Moment seru bermain di kolam renang pastinya paling jadi incaran anak anak dan orang tua, rasakan kesegaran air pegunungan kolam renang private villa Yucca Lembang.

Fasilitas Villa Yucca Istana Bunga

Kolam Renang

Kolam renang villa Yucca lembang yaitu kolam pribadi sehingga akan lebih privasi dan leluasa dalam menggunakan kolam renang tersebut.villa Yucca lembang bangunan rumah 2 lantai dengan 3 Kamar Tidur disertai 2 kamar mandi sudah dilengkapi pemanas air. 

Fasilitas peralatan rumah.

Seperti adanya ruang keluarga yang sudah di tempatkan televisi, alat musik karaoke,wifi,dapur sudah di lengkapi dengan peralatan memasak dan sudah termasuk free gas dan free Aqua Galon 1 Galon / Malam.Dapur dan peralatan memasak lengkap, bisa memasak aneka masakan kesukaan keluarga.

Area Untuk BBQ

 Sudah di sediakan alat BBQ standart yang menggunakan arang supaya terkesan lebih klasik dan seru. 

Area Parkir terbilang cukup luas bisa untuk 3 - 4 Mobil

Kapasitas Villa

Kapasitas Maksimal Villa Yucca Lembang bisa sampai 20 Orang asumsi sewa extrabed sebagian.

Alamat Villa

Kawasan Komplek Penyewaan Villa Istana Bunga Lembang Bandung, Jalan Kolonel Masturi Km 9,Desa Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40559.

Harga Sewa Villa Yucca

Harga Sewa villa Yucca Istana bunga permalam yaitu 4,500.000 Rupiah

Reservasi Booking Villa YuccaYucca Istana Bunga

Untuk yang berminat sewa villa Yucca Istana bunga Lembang Bandung bisa melalui admin kami Kang Aries 081394560506.

Dapat menghubungi melalui telepon maupun whatsapp untuk memeriksa ketersediaan jadwal,dan proses booking apabila sudah deal untuk tanggal dan harga sewa villa Yucca Istana bunga lembang. 

Terima Kasih Sudah Datang ke webaite kami semoga kami dapat memberikan pilihan villa terbaik untuk menginap selama libur di lembang bandung salah satunya villa Yucca Istana bunga lembang bandung

1 komentar

Comment Author Avatar
Anonim
16 Mei 2024 pukul 19.57 Hapus
Kalau 2 malam dapet diskon kah ?