Villa TJ Istana Bunga Lembang Private Pool & Lapang Basket Kapasitas Banyak Harga Terjangkau

Daftar Isi
Villa TJ Istana Bunga Lembang Private Pool & Lapang Kapasitas Banyak Harga Terjangkau

Villa TJ Istana Bunga Lembang Private Pool, villa nyaman dengan kapasitas bisa Untuk 50 Orang,untuk harga lebih murah karena bisa untuk jumlah rombongan. 

Villa TJ Istana Bunga Lembang

Villa Spesial Istana Bunga lembang selain mempunyai fasilitas private pool ada fasilitas tambahan yang menarik yaitu punya lapangan basket tentunya cukup luas dan dapat di manfaatkan untuk berbagai kegiatan outdoor














Villa Private Pool Kapasitas 50 Orang di Lembang

Villa TJ Private Pool kapasitas rombongan bisa sampai 50 orang peserta bila ditambahkan extrabed. Villa TJ seringkali disewa oleh perusahaan membuat acara family gathering ke lembang. Karena selama menginap bisa memanfaatkan lapangan basket untuk membuat berbagai macam acara outdoor buat game seru seruan. 

Keluarga besar juga memilih villa TJ Istana bunga lembang karena ada kolam renang private nya dan area villa bisa di katakan lebih luas. 

Tidak Ketinggalan Para Guru Sekolahan, Yayasan juga meng agendakan Sewa villa TJ Istana Bunga Sengaja Booking Jauh Hari untuk Acara Liburan Kelulusan sekolah. 

Villa private pool dan & lapangan basket yang bisa juga di gunakan untuk kegiatan seru misalnya membuat fun game,aktivitas outbound, senam pagi dll. 

Lapangan basket cukup luas sehingga leluasa untuk acaranya, villa TJ Istana Bunga lembang Private pool juga menyediakan fasilitas villa selayaknya rumah ada peralatan memasak nya. 

Akses wifi gratis di sediakan dan wifi serta alat karaoke sudah ada untuk melengkapi moment menginap di villa TJ Lembang. 


Alamat Villa TJ

Komplek Villa Istana Bunga Lembang, Jalan Kolonel masturi KM 9 Parongpong Lembang 40559

Reservasi Villa TJ

Bagi yang berminat sewa villa TJ melalui team kami bisa menghubungi kang aries via Teleponan / Whatsapp di 081394560506 

Semoga villa TJ villa yang pas dengan kebutuhan acara yang ingin di selenggarakan, Villa TJ melengkapi liburan dan acara lembang bandung bersama teman juga orang orang spesial. 

Posting Komentar